Minggu, 12 Mei 2013

Aku ingin lupa


Aku ingin lupa
Sebentar saja
Tak sampai sejam pun tak apa
Aku ingin lupa
Untuk sebagian ingatan saja
Sebab aku bosan selalu mengingat
Bukan tak bersyukur, hanya bosan, itupun sekilas.
Aku ingin lupa
Lupa untuk mencintai
Agar tak harus merasa detak yang tak seharusnya terasakan
Aku ingin lupa
Sebab aku selalu mengingat
Mengingat hal yang harusnya tertinggal disana, dimasa lalu.
Agar tak mengikatku seperti ini
Aku ingin lupa
Untuk bisa melangkah tanpa beban yang menjerat rasaku
Sebab ingatan melingkar dan memeluk erat hatiku, menjadikannya rindu yang terpekat pilu
Menetapkannya menjadi rasa yang menuntunku
Menuntunku untuk peka hanya pada kenangan

Kenapa aku ingin lupa??
Karena seringkali aku tak bisa melupakan, menjadikanku selalu berpeluk erat dengan kenanngan.
Sementara, hatiku tidak tercipta hanya untuk masa lalu, ada masa depan yang menantiku dengan hati yang telah bersih dari masalalu…
Maka dari itu aku ingin lupa.
Bolehkah aku lupa??
Tapi,, sayang sekali aku sudah lupa bagaimana caranya melupakan.
Masih bisa kah aku belajar Lupa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar