Senin, 13 Agustus 2012

#10MyBestFriends


1.  Kopi
Kopi adalah sahabat paling menakjubkan yang pernah ada. Dia membuatku tenang dan merasa sangat nyaman hanya dengan menghirup aromanya dan mengecapnya membuatku bisa menikmati hidup serta berjalan dengan energi yang positif. Dengan kepekatannya, Kopi mengajariku tentang satu hal. Bahwa “Hitam tak harus selalu menakutkan”.
2.  Kertas
Tempatku berbagi apapun tanpa harus khawatir ada yang merasa terganggu. Dengannya, aku bisa menjadi siapapun yang kumau, menciptakan apa saja yang dimiliki imaginasiku. Sederhana nya dia menerimaku apa adanya walau dengan cara harus mengotori dirinya sendiri.
3.  Pena
Pena adalah belahan jiwa kertas dan dia adalah perantara paling baik yang kutahu ada didunia. Dia membawaku kepada perasaa-perasaan yang tak terlukis dan mengantarkanku kedunia tempat berasalnya sebuah pemikiran. Dia, temanku menjelajah dunia manapun.
4.  Buku

Sahabat yang paling baik hati, selalu mengizinkanku membuka setiap lembarannya tanpa harus takut akan kehilangan satu maknapun. Buku, tempatku belajar tentang kehidupan dan segala yang ada didalamnya, yang membawaku berjalan menyusuri banyak pembelajaran yang berharga. Dan setiap halamannya mengandung hal yang aman untuk konsumsi otak.

5.  Musik
Dia sahabat yang rewel sekaligus penceramah paling hebat didunia. Selalu membisikkanku tentang rasa, mengasah kepekaan hati lewat setiap melodinya. Musik adalah sihir dalam bentuk alunan, dia mampu mengisi dan mengosongkan hati dalam waktu yang bersamaan. Ajaib, kan?!

6.  Pagi
Sahabatku yang paling tulus, paling tepat waktu dan selalu konsisten dengan prinsip kesejukkannya. Pagi selalu datang dengan membawa segala yang dibutuhkan alam bawah sadarku untuk memulai hari dengan positif dengan udara segar yang membuang penat. Aku selalu mensyukuri keberadaannya.

7.  Hujan
Aku menaruh perasaan lebih pada sahabatku yang satu ini, mungkin saja perasaanku kepadanya mendekati cinta. Ya, aku memang mencintai hujan, dan yang kuyakini, hujan selalu membalas rasaku lewat caranya membasahiku hingga titik terdalam. Hujan juga memberi ruang untuk mengingatkanku bahwa tak pernah ada hal yang harus benar-benar dimusnahkan.

8.  Malam
Ini sahabat yang paling komplit. Keberadaannya meramaikan hidup dengan cakrawala luas yang membuka pikiranku untuk merenungkan hidup yang sering terabaikan diwaktu lain. Malam juga memiliki komponen sempurna untuk menentram hati yang terbebani. Komponen itu adalah bintang, bulan dan segala sesuatu tentang malam itu sendiri

9.  Twitter
Tempatku berkicau tanpa harus menjadi burung. Tempatku berteriak tanpa harus menjerit. Tempatku tersenyum tanpa harus terlihat konyol. Tempatku bernyanyi tanpa harus bersuara. Twitter, tempatku berjalan dijalur komunikasi
10.Mereka
      Mereka adalah orang-orang yang menetap dihatiku, tempat untuk berdiskusi, bersenang-senang, bergalau ria, tempat dimana saling menghargai adalah prioritas. Mereka, adalah essensi dari kebahagiaan dan musim dalam setiap waktuku.


Catatan: “Sahabat adalah kenyamanan terindah dalam perjalanan yang sangat, sangat, sangaaaat panjang serta melelahkan dalam hidup”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar