Sabtu, 06 April 2013

Kalian itu..........


Kalian itu apa??
Alarm, burung beo, obat sakit kepala atau anti depresan??!

Untung kalimat bahwa “Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan” itu benar adanya. Kalau nggak, pasti hidupku akan lebih kacau dibanding kapal pecahnya Jack Sparrow haha. Sebab kalian itu bukan keinginanku.
Sebagai penghayal terbaik, aku selalu berharap agar tuhan memberiku Sahabat-sahabat yang sesuai dengan kriteriaku….
Yang pintar, nggak lemot, no one passive person (Oh god), no one egois person, tenang, kalem, nggak rusuh, nggak bising, nggak keras kepala, nggak sensitif (soalnya aku udah cukup sensitif buat diri sendiri), yang kalau ngomong gak harus teriak, nggak panikan, yang nggak perlu natap dengan kontak mata intimidasi kalau akunya lagi bohong, yang kalau ngomong nggak nyablak, no one google searching, yang kalau aku dengerin satu lagu nggak perlu dimaknai macem-macem, yang kalau lagi mentionan tuh nyambung dan nggak banyak tanya (Hellow??! Situ ok?!), yang kalau chatting FB tuh nggak songong, yang kalau aku serius nggak dibecandain atau kalau aku yang becanda nggak diseriusin. Yang terpenting sih nggak 4L4Y :p
Gak kebayang kan kalau khayalan aneh ini dikabulin Allah?! Ya ampun! Pasti bakal aneh hidup ini.
Makanya, Allah sengaja kirimin yang seperti kalian dihidupku yang setengah kacau ini. Dia coba kasih kesempatan ke aku untuk merekam jejak kalian dihatiku, untuk alasan yang menurutku sederhana dan cukup masuk akal.
Barangkali, kalian dikirim sebagai pencipta tenang untukku…
Kalian dikirim sebagai aroma menang-kalah dalam ruang perdebatan kecil…
Kalian dikirim sebagai saksi hidup dari kebijaksanaan sampai kebodohanku…
Kalian dikirim sebagai hiburan menyenangkan disaat aku berhadapan dengan tantangan…
Kalian alasan aku menulis tulisan kecil ini…
Kalian inspirasi untuk setiap langkah…
Kalian wadah, wadah untuk berbagi…
Kalian bagian rasa yang melekat dihatiku. Tahukah kalian tentang ini??
Selebihnya aku hanya yakin bahwa kalian dikirim untuk mebuatku sadar bahwa bersyukur, menerima dan saling menghargai adalah hal yang menjadikan kalian kebutuhan bagiku…
Satu hal lagi,,,
Kemanapun langkah membawa masing-masing dari kita pergi suatu hari nanti…
Percayalah, saat menulis ini ada wajah kalian semua yang menyeruak dari hatiku…
Percayalah, bahwa aku terlanjur menyertakan nama kalian disetiap doa-doa sederhanaku…
Kalian ada diantara adukan kopi yang kubuat dengan sepenuh hati…

Terima kasih untuk mengizinkanku mensyukuri kehadiran kalian dan menetapkan kalian semua sebagai penghuni hatiku yang sederhana…
Dan MAAF. Untuk bagian diriku yang sedikit mengesalkan
(Syukuri teman yang ada kan yah?!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar