Senin, 15 Oktober 2012

Surat Balasan untuk Takita


Dear Takita,
Membaca surat dari kamu rasanya seperti tertular semangat positif J
Sedikit cerita, dulu kakak juga sangat senang ketika dibelikan buku dongeng dan ditemani ayah untuk membacanya. Kebiasaan membaca dan mendengar cerita dongeng itu terbawa sampai sekarang. Kakak berhasil menjadi seseorang yang membebaskan diri dalam berimajinasi. Kakak harap Takita juga senang berimajinasi, karena lewat imajinasilah kita bisa menciptakan banyak hal yang jauh lebih baik dan unik.

Oia, mengenai mimpi Takita, kakak juga punya harapan yang sama agar banyak teman-teman Takita yang bisa merasakan bagaimana asyiknya mendengarkan dongeng. Kakak harap para Ayah dan Bunda diIndonesia masih perduli dengan perkembangan kognitif para anak. Karena mendongeng sendiri memiliki manfaat yang baik sekali, salah satunya dalah mempererat tali kasih antara anak dan orangtua.

Takita, jangan bersedih ya. Kakak yakin Takita tidak sendirian, diluar sana masih ada kok Ayah-Bunda yang masih perduli dengan teman-teman Takita. Kakak sendiri selalu meluangkan waktu untuk sekedar bercerita tentang banyak hal kepada keponakan kakak. Mimpi Takita pasti bisa menjadi kenyataan, asal tetap optimis dan tak pernah lelah mengajak semua orang untuk bercerita.

Terima kasih untuk semangat dan inspirasi yang Takita sebarkan diNusantara, semoga mendongeng menjadi sarana yang tetap hidup untuk memajukan Indonesia #DukungTakita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar