Minggu, 09 Juni 2013

Interpretasi Broken Vow


 Diakah yang bersama, bersemu dan terpejam saat mendengar candamu??
Siapa dia?? Aku ingin tahu, caranya memandangmu serta alasan-alasan yang membuatmu pergi dan bertahan disampingnya. Aku ingin mengerti.. Bagian mana yang tak kumengerti tentangmu??
Katakan apa yang ingin kudengar atau yang tak’kan pernah mau kudengar darimu, penghancur kepercayaanku. Aku ingin mendengarnya.
Siapa dia… Yang berbaring manja disampingmu disetiap malam yang kujalani dengan kesendirianku disini? Siapa dia??
Tahukah kau? Aku mengingat semua hal yang harusnya menjadikanku milikmu, selalu seperti itu setiap waktu yang kuhabiskan sejak mengenalmu. Selalu.
Aku kan melepasmu, membiarkanmu  terbang tanpa harus bertanya kenapa… Sebab telah kutemukan cara untuk menjaga yang lebih dari sekedar sumpah terlanggar.
Sebuah sumpah yang tercipta untuk dilanggar. Menuliskannya pun terasa kejam, tapi kau malah melakukannya.
Katakan padaku kalimat mana yang ingin kau dengar namun tak pernah terucap dariku… Katakan saja keinginanmu seperti keinginanku yang ingin melihatmu menangis, menitikkan air mata yang bahkan tak pernah kau jatuhkan. Pertahanan egomu, luar biasa.
Berikan kepadaku sentuhan-sentuhan yang kau janjikan untukku. Untuk kumiliki. Berikan. Ayo berikan!
Atau kau memang telah menghilang entah kemana?? Menghilang bagai ditelan bumi. Jika iya, kenapa kau malah membawa hatiku bersamamu.
Saat kututup mataku dan memimpikan tentang kau dan aku. Aku sadar, bahwa ada banyak hal didunia ini selain kepahitan dan dusta.
Aku menutup mata (sekali lagi)
Tuhan. Kuharap ini hanya ilusi.
Karena kau tahu?? Aku bersedia mengorbankan jiwaku hanya untuk dapat memelukmu sekali lagi. Dan tak sepertimu, aku tak akan membiarkan janji ini berakhir.
Rasaku  bukan sumpah yang terlanggar. Tak tercipta untuk kulanggar..

Dan hey, mencintai bukan tentang bersedia memenjarakan hati atau merelakan kau menginjak-injak rasaku seperti yang telah kau lakukan.
Lebih dari itu, mencintai adalah saat kau mempertahanankan rasamu untuk melepasnya perlahan, dan menemukan rasa baru yang tak menggantikan rasa lama. Namun semakin hidup menjalar dan abadi.
Karena mencintai bukan tentang melupakan, berpura-pura lupa dan berjalan seolah tak ada masa lalu……
My feel is not and never be Broken Vow….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar