Selasa, 18 Juni 2013

#Kode

Kapan pikirku bisa hening dari gerak gerikmu
Menyuarakan yang hanya krik krik krik saja?
Sudah tak ada celah bagi yang lain untuk menyisip
Kadang aku berpura-pura tak punya pikiran
Kadang? Well kata kadang punya banyak konotasi aneh.
Tapi sudah lah. Biar saja otakku bermain-main dengan kata itu…
It’s not a good feeling, but hey.
You should be me, and let me slept in your arms…
We can make love until we die or you die. Just you! Haha.
Sel otakku mungkin memang bermasalah karena menginginkanmu utuh berada disetiap lekuk tubuhku…
Aku ingin menikmati aroma dan apa saja yang tersaji ditubuh tegapmu itu
Dan membiarkan jari-jarimu menyusuri lekukku dan mulai menggemakan desah suaramu…
Mumpung ini hanya khayalan, sekalian saja bubuhi aku dengan gairah yang tersisa darimu.
Jadikan saja aku satu-satunya yang bisa membangunkan hasratmu..
Ayolah, miliki aku walau hanya sebentar.
Setelahnya kembalikan wibawa mu untuknya.
Karena saat ketika aku selesai menikmatimu, mungkin akupun harus kembali pada kenyataan bahwa aku memiliki gairah ke orang yang salah.

Bukan kau yang salah, mungkin keadaan saja. Kau terlalu jauh dari tempatku berdiri sekarang, my Mr. Mature ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar