Jumat, 29 Maret 2013

Selamat 5 tahun menjadi penghuni surga, Papa…


Kuharap kau ada diantara wajah-wajah penghuni surga. Yang menebar senyum terindah dan menjadikan bunga-bunga tak pernah layu.
Adamu disini barangkali menjadi yang terharapkan oleh kami semua yang menyayangimu. Namun, Sang Khaliq lebih berhak atas dirimu karena kasih sayang dan kerinduan-Nya padamu selalu melebihi kami….
Kecintaan-Nya padamu terbukti nyata… Ia memberimu tempat terindah diantara yang indah (Setidaknya aku meyakini hal itu). Ia juga membuatmu hidup ditempat yang mengabadikanmu.
Tak sekedar Surga, namun juga dalam sepanjang ingatan dan hati kami.

5 tahun sudah kau berlalu, menjadi kenangan yang kini hanya mampu hidup dihati kami…. Mereka yang tak mengerti berkata sederhana “Tak terasa sudah 5 tahun” Namun Allah tahu bagaimana sulitnya menjalani hidup tanpamu….
Dan entah lewat jalan dan cara apa, kuharap Allah berbaik hati mau menyampaikan ini kepadamu, Papa.
“Adalah aku, yang tak pernah berhenti mengagumimu”
“Adalah aku, yang selalu merasakan hadirmu”
“Adalah aku, yang tak berhenti merindukanmu”
“Adalah aku, yang menatap lirih pada setiap bingkai fotomu”
“Adalah aku, yang selalu terluka ketika terputar suara takbir yang dulu kaulantunkan”
“Adalah aku, yang ketika sangat,, sangat, sangaaaaat ingin bertemu denganmu lagi, namun hanya bisa memelukmu lewat doa”

Kau adalah kehilangan tersakit yang pernah ada….
Dan mengikhlaskanmu adalah bagian terberat yang harus kujalani disepanjang hidupku….
Semoga Allah membalas keikhlasanku dengan menempatkanmu disisi terdekat dan terindahnya. Amin… Amin… Amin

Jika saja ada satu kesempatan untuk bertemu lagi, sebelum memelukmu, aku ingin berujar MAAF. Maaf atas banyak hal yang tak sesuai harapmu dan mungkin melukaimu…. Maaf. Maaf. Maaf.
Selamat 5 tahun menjadi penghuni surga, Papa… Berbahagialah disana J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar